Selasa, 13 Desember 2011

Cegah Menyumbatan Pembuluh Darah Sejak Dini dengan cara mudah

Mau tahu cara menghilang sumbatan di pemuluh darah?
Silahkan klik gambar nya!

Tiba tiba sulit bernapas dan rasanya mau pinsan, itu kejadian yang pernah saya alami setahun lalu , setelah di cek kolesterol tinggi dan diabetes mencapai 365. Setelah ditensi tekanan darah juga tinggi karena bisa dibayangkan darah jadi kental akibat campuran gula darah dan lemak didalam darah, jadi pembuluh darah tidak lancar.

Panik mengatasi masalah ini akhirnya ketemu dengan Pak Aleysius di Cibubur yang mengajarkan pola makanan sehat dan juga ke dokter Tan Shot Yen yang membuat kuping pedas jika mendengar ceramahnya si ibu dokter ini di BSD.

Tapi soal makan rasanya sangat sulit menuruti saran ibu dokter yang setiap hari hanya makan selada, wortel, dan makanan sehat mentah lainnya, ya akhirnya mengembara lagi deh dan ketemu dengan terapi yang cukup unik mengatasi masalah darah saya yakni dengan terapi sinar laser.

Dengan terapi sinar laser ini terasa sekali tekanan darah dan gula darah menjadi lebih baik, bahkan saat ini gula darah saya berkisar 130 - 150 setelah makan dua jam, badan terasa lebih segar dan tidak mudah letih , saya beruntung mendapatkan terapi sinar laser ini, dan hari ini saya telpon dr.W.Ida Utami yang tinggal di Bekasi dan beliau kebetulan juga diabetes dan anehnya dia juga melakukan hal yang sama dengan membeli alat terapi laser untuk menjaga kadar gula darah dan dia bilang kalo pundak pegal pegal dia pakai deh dan cespleng hilang pegal di pundaknya. Cuma sayang besok beliau pindah ke Bogor jadi saya tidak bisa punya teman ngobrol yang mengasikan ini.

Nanti saya akan tunjukan sebelum dan sesudah terapi sinar hasil analisa darah saya , tapi jangan lupa makanan sehat sungguh perlu dan obat boleh dikurangi bahkan tidak di komsumsi jika sudah normal.

Semoga bermanfaat sharing saya ini.

Bagi yang ingin alamat terapi sinar laser GRATIS email aja deh.

Salam Sehat Bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar