Minggu, 27 November 2011

Buku Makanan Jiwa


Akhirnya hari ini datang juga pesanan buku saya dari Master Zha yang saya pesan sejak 18 Oktober 2011, kedua buku ini penekanan penyembuhan Body, Mind dan Spirit. Seperti yang pernah saya posting sebelumnya buku TAO I cukup menarik jadi rasa penasaran saya memesan kedua buku ini.

Selalu ada yang baru saya temukan di buku karangan Master Zha ini walau kadang ada beberapa bagian terjadi pengulangan ulasan.  Rasa heran saya bagaimana Master Zhi Gang Sha menyembuhkan orang yang buta, kanker atau penyakit jiwa seperti stress dan depresi , dan semoga pengetahuan penyembuhan yang unik ini bisa saya dapatkan di kedua buku yang baru tiba ini.

Kelak akan saya share apa yang diajarkan Master Zha sehingga menambah wawasan pengetahuan kita tentang penyembuhan tanpa obat ini. 

"Success doesn't come to you?you go to it."                       Quote of the day by        Marva Collins

Tidak ada komentar:

Posting Komentar