Selasa, 22 November 2011

Manfaat Warna Warni Buah dan Sayur

Tuhan menciptakan warna warni makanan punya maksud tertentu , jadi dengan hanya melihat warna buah dan sayur tertentu kita akan mudah mengetahui manfaatnya.

Mulai sekarang kita mulai makan makanan yang warnanya bervariasi , jangan kalo bilang sayur konotasinya selalu yang berwarna hijau. Saya akan mencoba posting aneka manfaat buah dan sayur berwarna untuk postingan selanjutnya.

Sabar ya nanti di blog ini akan banyak hal yang akan saya dari kesehatan, feng shui, reiki, prana, bahkan saya akan tulis pengalaman saya tentang "dunia lain" bersama rekan  dan lain lainnya dan yang pasti semua yang saya tulis hasil pengalaman saya yang sayang untuk dibuang.

Life expectancy would grow by leaps and bounds if green vegetables smelled as good as bacon.  ~Doug Larson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar