Senin, 21 November 2011

Buku Master Sha

Pengenal saya Master Zhi Gang Sha dari buku yang pernag saya beli di Gramedia berjudul The Miracle of Soul Rahasia Abadi Penyembuhan, Peremajaan Diri, Panjang Umur dan Kesuksesan namun bagi yang suka edisi Inggris judul aslinya adalah Power of Soul.

Karena ingin tahu lebih dalam saya membeli beberapa buku yang berjudul Divine Transformation, Divine Soul Mind Body Healing and Transformation System, Divine Soul Songs dan buku keempat yang baru saja datang adalah Tao I

Apa yang diajarkan oleh Master Zha ini penekanan pada Soul terlebih dahulu selanjutnya kesembuhan akan mengikutinya : "Heal the soul first, then healing of the mind and body will follow".

Metode ajarannya terdiri dari tiga  latihan yakni Body Power, Soul Power dan Mind Power, pada Soul Power latihannya mengucapkan Chant/kata kata affirmasi yang beliau dapatkan langsung dari kekuatan tertinggi atau dikenal Tian sebutan untuk Yang Maha Kuasa dalam tradisi Tiongkok.

Saya sempat berkomunikasi lewat email dengan salah satu staff nya Marilyn dan beliau mengundang saya untuk hadir di  seminar pada bulan November ini, namun sayang waktu tidak memungkinkan dan lagi diadakan bukan di KL sehingga rasanya malas untuk kesana.

Memang agak sulit awalnya saya memahami apa yang diajarkan karena mungkin beda kebudayaan dan beberapa kata menggunakan bahasa Mandarin, namun lama kelamaan saya terbiasa dan mulai paham.

Yang menarik beberapa kesaksian orang yang sembuh dari berbagai penyakit  terutama ada yang buta secara instant bisa melihat. Silahkan anda saksikan dan semoga membawa pencerahan bagi kita semua.



Rejuvenate the soul first, then rejuvenation of the heart, mind and body will followMaster Sha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar